pengalaman pertama mempelajari programan












Pengantar

 Pertama-pertama saya ingin memeperkenalkan diri saya dulu perkenalkan nama saya Azizurrahman Razikin saya mahasiswa unriyo prodi atau jurusan MI,fakultas sains dan teknologi di UNRIYO ,
Hari ini saya  begitu sangat senang sekali karena hari ini pertama kali saya mempelajari programan walaupun masih dasar-dasar aja tapi ini merupakan suatu pengalaman yang sangat berharga bisa mempelajari apa yang kita inginkan walaupun agak kesusahan tapikata dosen saya salah dulu baru benar,kalau kita salah dulu pelajaran itu pasti tidak akan bisa hilang lagi ,dan aku sangat termotivasi oleh kata-kata dosen itu



contoh program c++ 

ini mungkin masih dasarnya juga karena saya juga bareu pertama kali juga mempelajarinya .






#include (iostream.h)

void main()
{
cout <<"----------------------------------------------------------/n">>;
cout <<"hay dunia ---------------------------------------------/n">>;
cout <<"perkenalkan nama saya adalah dolken------------/n">>;
}
  
     Kalau kita mengguanakan {iostream.h} maka contohnya kayak tadi .Tapi jika kita mmenggunakan contoh lain seperti

#include {stdio.h} 

void main ()
{
printf ("---------------------------------------------------------/n");
printf ("hay dunia---------------------------------------------/n");
printf ("perkenalkan nama saya dolken -------------------/n");
}






Dirangkum oleh :Azizurrahman razikin.




















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Shortest Job First

Pengertian First Come First Served(FCFS)

kemajuan sirquit manadlika