Bangga menjadi mahsiswa MI UNRIYO



Pengantar


Perkenalkan nama saya adalah AZIZURRAHMAN RAZIKIN.
saya adalah mahasiswa unriyo angkatan 2019/2020.
saya masuk UNRIYO setelah mendapatkan informasi dari saudara
saya disini masih mahasiswa baru,saya di UNRIYO mengambil jurusan
MANAJEMEN INFORMATIKA karena saya juga mendengar informasi dari saudara
bahwa prodi MANAJEMEN INFORMATIKA ini adalah salah satu prodi unggulan difakultas sains dan teknologi UNRIYO ,selain itu juga prodi MI juga lebih banyak praktikum ketimbang teori sehingga kitab lebih mudah dan cepat mengerti dan juga dosen-dosen pada prodi MI juga
tidak diragukan lagi kemampuannya .UNRIYO juga banyak menghasilkan alumni-alumni yang bermartabat .prodi MI UNRIYO juga satu-satunya kampus yang mempelajari tentang sistem enterprise itulah sebabnya saya sangat bersemangat sekali untuk masuk di prodi MI di UNRIYO.


MANAJEMEN INFORMATIKA


Manajemen informatika adalah salah satu prodi di FAKULTAS SAINS dan TEKNOLOGI .Kenapa saya memilih MI? karena sepengetahuan ku prodi MI adalah salah satu prodi yang sangat diunggulkan diUNRIYO prodi MI juga sudah terakreditas B .Dan juga prodi MI juga lebih mengaitkan kita ke pelatihan kerja sehingga kita lebih mudah memahaminya.



Dirangkum oleh:AZIZURRAHMAN RAZIKIN
Terima kasih kepada Bp.ZAIDIR,ST.,M.CS
selaku dosen pengampu praktikum teknologi informasi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Shortest Job First

Pengertian First Come First Served(FCFS)

kemajuan sirquit manadlika